MESUJI - Pemerintah Kabupaten Mesuji melakukan restrukturisasi dalam jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkupnya. Acara penting ini dilaksanakan di Aula Tabek Oy Pemkab Mesuji pada Selasa (31/10/2023).
Dalam perwakilan dari Penjabat Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Syamsudin, S.Sos memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah sembilan Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.
Melalui sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah, Syamsudin, S.Sos, mewakili Bupati Mesuji, mengungkapkan harapannya agar para pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku.
"Selamat kepada sembilan pejabat eselon dua yang telah dilantik. Kerjalah dengan sungguh-sungguh, patuhi aturan yang berlaku, dan jaga nama baik institusi tempat anda bekerja, " ujar Syamsudin.
Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Mesuji Nomor KP. 03.02/3818/V.03/KPTS/MSJ/2023 tanggal 31 Oktober 2023, sembilan Pejabat Eselon II yang dilantik adalah:
1. Agus Haryanto, S.Sos (Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji)
2. Budiman Nainggolan, SKM., M.M (Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Mesuji)
3. Sunardi, SE (Kadis Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mesuji)
4. Elvita Krisna Wati, SE., M.M (Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mesuji)
5. Ridwan Zulkifli, S.Sos., M.M (Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Mesuji)
Baca juga:
Ayo Pasang Patok Tanahmu!
|
6. Yanuar Fitrian, SKM., M.M (Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Mesuji)
7. Ronal Nasution, S.STP (Kadis Perhubungan Kabupaten Mesuji)
8. Beddi, SH., MH (Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji)
9. Drs. Indra Kusuma Wijaya, M.M (Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji)
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Eselon Dua di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji serta perwakilan tamu undangan. (Udin)